You are here

31 October, 2016 - 23:42

Selalu menyenangkan menikmati suasana alam yang masih asri. Apalagi bagi masyarakat yang setiap hari selalu beraktivitas di antaranya padatnya lalu lintas dan gedung-gedung tinggi. Suasana indahnya alam inilah yang ditawarkan di Goa Rong View. Jauh sebelum masuk ke lokasi wisata pun pengunjung sudah disambut suasana pedesaan yang sejuk hingga memasuki kawasan wisata Goa Rong yang berlokasi di... Continue Reading

31 October, 2016 - 16:54

Cerita tentang orang-orang sukses yang berkaitan dengan hobi selalu mendatangkan inspirasi. Ada beranekaragam hobi yang membuat seseorang berhasil meraih impiannya. Coba saja ketik “sukses dari hobi” di mesin pencari, banyak sekali data yang muncul. Salah satu yang menarik perhatian penulis adalah kisah sukses Tadashi Yanai, yang kini menjadi orang terkaya di Jepang.

Dalam artikel... Continue Reading

31 October, 2016 - 16:52

Ketika sedang sakit kita akan ingat, betapa penting dan nikmatnya kesehatan itu. Namun saat sedang sehat kita sering lupa untuk menjaga kesehatan. Untuk tetap menjaga kesehatan tentu kita harus membiasakan diri dengan gaya hidup sehat. Tentu kadang terasa cukup berat untuk meninggalkan kebiasaan yang tidak baik bagi kesehatan, apalagi jika hal tersebut telah manjadi gaya hidup.

Untuk... Continue Reading

Tags: tips sehat
31 October, 2016 - 16:47

Jalan Pandanaran sering menjadi rujukan utama untuk mencari oleh-oleh di Semarang. Selain lokasinya berada di tengah kota, oleh-oleh yang tersediapun sangat lengkap. Namun jika Anda tidak menemukan yang Anda cari di Jalan Pandanaran ada beberapa tempat yang tidak kalah menarik. Berikut ini beberapa tempat untuk berburu oleh-oleh di Semarang.

Jalan Pandanaran
Sejak berdirinya toko-... Continue Reading

31 October, 2016 - 16:33

Suasana alam selalu terasa menyegarkan, termasuk suasana persawahan yang membentang luas. Semilir angin dan hijaunya tanaman padi membawa kesegaran tersendiri. Apalagi bagi masyarakat yang terbiasanya dengan suasana perkotaan yang penuh dengan gedung dan bisingnya lalu lintas. Suasana inilah yang ditawarkan Warung Joglo Bu Rini yang berlokasi di Jalan Mawar, yang tidak jauh dari pusat kota... Continue Reading

Pages